Pilkada Cianjur 2020, Parpol Non Parlemen Bakal Usung Calon Independen

JABARNEWS | CIANJUR – Sejumlah partai politik yang tergabung dalam parpol non parlemen menyepakati akan mengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur di Pilkad 2020 mendatang.

Juru Bicara Sekretariat bersama Parpol non parlemen, Beni Rustandi, dilansir dari cianjurekspres,Sabtu (26/10/2019), mengungkap bahwa dari 6 dari 7 Partai non Parlemen yang hadir menyepakati untuk mengusung bacalon perseorangan.

Baca Juga:  Makanan Jangkrik Sebagai Pakan Burung Kicau, Ini Pilihannya

“Target untuk pencarian Bacalon perseorangan sampai pertengahan bulan November,” ujar Beni.

Sementara itu, Beny mengungkapkan ada dua nama sosok bacalon independen yang masuk dalam bidikan parpol non parlemen. Salah satunya, Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat Brigjen Pol (Purn) Anang Pratanto dan Anggota TNI AL aktif, Kolonel Dadan Supardan.

Baca Juga:  DPRD Jabar: TPPAS Legok Nangka Harus Dimanfaatkan Lewat Teknologi

“Dua Sosok yang sudah masuk dalam bidikan kita. Pak Anang yang sudah bergerak mengumpulkan KTP dan Pak Dadan yang akan memasuki masa pensiun,” katanya.

Baca Juga:  Aa Jimmy Meninggal Dunia, Istri dan Anak Sulungnya Belum Ditemukan

Dalam jejaring bacalon tersebut sudah di sepakati oleh parpol non parlemen diantaranya Hanura, PBB, Perindo, PSI, PKPI dan Garuda. Kemudian, apabila belum mendapatkan kepastian, pihaknya akan mengambil langkah untuk bacalon dari partai plitik dengan kesepakatan bersama.(Red)