aqua

Robert Albert Sambut Positif Jamu Persija di Bali

Persib akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, setelah sebelumnya melakoni laga tandang kontra Bhayangkara FC, Rabu (23/10/2019). Sesi latihan ini merupakan persiapan tim Maung Bandung untuk menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada sesi latihan perdana untuk menghadapi Persija, anak asuhnya hanya mendapat program dengan intensitas ringan.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Pelatih asal Belanda ini mengaku senang. Pasalnya, meski pertandingan digelar di luar Bandung, namun Bobotoh bisa tetap memberikan dukungan. Karena, Panpel akan menyiapkan sebanyak 10 ribu lembar tiket untuk laga tersebut.

”Jadi itu menjadi kabar yang positif, meski tempatnya sangat jauh (dari Bandung) tapi ini tetaplah bagus. Karena ada kesempatan bagi Bobotoh mendukung kami dan hadir di Stadion, jadi kami senang mendengar itu,” ucap Robert Alberts.

Selain itu, pelatih yang musim lalu menangani PSM Makassar ini juga memantau kondisi kebugaran anak asuhnya setelah melakoni laga tandang menghadapi Bhayangkara FC. Kondisi pemain secara keseluruhan dalam kondisi bugar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Persija Jakarta Bobotoh Viking Persib Liga 1 Robert Albert Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi