Robert Albert Sambut Positif Jamu Persija di Bali

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, setelah sebelumnya melakoni laga tandang kontra Bhayangkara FC, Rabu (23/10/2019). Sesi latihan ini merupakan persiapan tim Maung Bandung untuk menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada sesi latihan perdana untuk menghadapi Persija, anak asuhnya hanya mendapat program dengan intensitas ringan.

Baca Juga:  Kunjungan Wisata Cianjur Masih Rendah, Target Pajak Terancam Tak Terpenuhi

Pelatih asal Belanda ini mengaku senang. Pasalnya, meski pertandingan digelar di luar Bandung, namun Bobotoh bisa tetap memberikan dukungan. Karena, Panpel akan menyiapkan sebanyak 10 ribu lembar tiket untuk laga tersebut.

”Jadi itu menjadi kabar yang positif, meski tempatnya sangat jauh (dari Bandung) tapi ini tetaplah bagus. Karena ada kesempatan bagi Bobotoh mendukung kami dan hadir di Stadion, jadi kami senang mendengar itu,” ucap Robert Alberts.

Baca Juga:  Melamun Ternyata Memiliki Manfaat

Selain itu, pelatih yang musim lalu menangani PSM Makassar ini juga memantau kondisi kebugaran anak asuhnya setelah melakoni laga tandang menghadapi Bhayangkara FC. Kondisi pemain secara keseluruhan dalam kondisi bugar.

”Ya, kami menggelar sesi latihan ringan kemarin. Kami juga memeriksa, tidak ada yang cedera. Hanya Nick dan Omid ada sedikit kaku di kaki dan bahunya setelah melakukan perjalanan menggunakan bus,” jelasnya.

Baca Juga:  22 Gempa Susulan Landa Lombok, Dua Orang Tewas

Persib sebetulnya bukan pertama kali menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai kandangnya di musim ini. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya menghadapi Persebaya, skuat Maung Bandung juga menggunakan Stadion tersebut. (Red)