aqua

Inilah Cara AOP Merekatkan Persaudaraan

All Otomotif Purwakarta (AOP) menggelar gathering di lapangan parkir Stadion Purnawarman.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, Kepala BKPSDM Purwakarta H. Asep Supriatna, CEO Jabarnews.com Riana A. Wangsadiredja, Ketua AOP Bro Umay bersama para pejabat utama Polres Purwakarta di kegiatan Gathering AOP, Sabtu (26/10/2019). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Beragam cara ditunjukkan oleh komunitas otomotif untuk menunjukkan eksistensi. Mulai dari kopi darat, bakti sosial hingga gathering.

Seperti halnya yang dilakukan All Otomotif Purwakarta (AOP) yang menggelar gathering di lapangan parkir Stadion Purnawarman, Purwakarta, pada Sabtu (26/10/2019).

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



Event yang digelar untuk kali pertama tersebut merupakan sebuah agenda penting bagi para member AOP.

"Inilah cara kami merekatkan persaudaraan di kalangan member. Jadi bukan hanya ngumpul saja, melainkan juga membangun komunikasi yang lebih erat di antara kami," kata Ketua AOP, Umay, saat ditemui di sela-sela acara tersebut.

Pria yang akrab disapa Bro Umay itu menambahkan, ada 48 member dari AOP, 17 paguyuban se-Jawa barat dan 48 club yang di luar dari member AOP yang ikut pada kegiatan kali ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gathering AOP 2019 All Otomotif Purwakarta Polres Purwakarta Merekatkan Persaudaraan Club Otomotif Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Komunitas

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi