bjb

Inilah Cara AOP Merekatkan Persaudaraan

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, Kepala BKPSDM Purwakarta H. Asep Supriatna, CEO Jabarnews.com Riana A. Wangsadiredja, Ketua AOP Bro Umay bersama para pejabat utama Polres Purwakarta di kegiatan Gathering AOP, Sabtu (26/10/2019). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Beragam cara ditunjukkan oleh komunitas otomotif untuk menunjukkan eksistensi. Mulai dari kopi darat, bakti sosial hingga gathering.

Seperti halnya yang dilakukan All Otomotif Purwakarta (AOP) yang menggelar gathering di lapangan parkir Stadion Purnawarman, Purwakarta, pada Sabtu (26/10/2019).

Event yang digelar untuk kali pertama tersebut merupakan sebuah agenda penting bagi para member AOP.

"Inilah cara kami merekatkan persaudaraan di kalangan member. Jadi bukan hanya ngumpul saja, melainkan juga membangun komunikasi yang lebih erat di antara kami," kata Ketua AOP, Umay, saat ditemui di sela-sela acara tersebut.

Pria yang akrab disapa Bro Umay itu menambahkan, ada 48 member dari AOP, 17 paguyuban se-Jawa barat dan 48 club yang di luar dari member AOP yang ikut pada kegiatan kali ini.
Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring


"Event ini diharapkan bisa menjadi wajah saling berinteraksi, karena itu kita angkat kreasi, budaya dan sinergi. Jadi silahkan berkreasi dan ini pun menjadi ajang silaturahmi antar klub otomotif yang hadir," jelasnya.

Pada acara ini, tambah dia, ada donor darah, cek kesehatan gratis, safety ride, drive show, SIM keliling, Samsat online, pentas seni dan budaya.

Acara ini bukan hanya untuk member AOP, tapi terbuka untuk masyarakat Purwakarta.

"Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi rekan-rekan yang sudah hadir. Kami juga ucapkan Terima kasih kepada Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, kepala BKPSDM Purwakarta, kang H. Asep Supriatna yang pada kesempatan kali mewakili Bupati Purwakarta, CEO Jabarnews.com, kang Riana A. Wangsadiredja dan para pejabat utama Polres Purwakarta yang sudah hadir dan mendukung kegiatan ini," ucapnya. (Gin)

Tags : Gathering AOP 2019 All Otomotif Purwakarta Polres Purwakarta Merekatkan Persaudaraan Club Otomotif Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Komunitas

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi