Inilah Cara AOP Merekatkan Persaudaraan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Beragam cara ditunjukkan oleh komunitas otomotif untuk menunjukkan eksistensi. Mulai dari kopi darat, bakti sosial hingga gathering.

Seperti halnya yang dilakukan All Otomotif Purwakarta (AOP) yang menggelar gathering di lapangan parkir Stadion Purnawarman, Purwakarta, pada Sabtu (26/10/2019).

Event yang digelar untuk kali pertama tersebut merupakan sebuah agenda penting bagi para member AOP.

“Inilah cara kami merekatkan persaudaraan di kalangan member. Jadi bukan hanya ngumpul saja, melainkan juga membangun komunikasi yang lebih erat di antara kami,” kata Ketua AOP, Umay, saat ditemui di sela-sela acara tersebut.

Baca Juga:  Selamat Datang Glory 580 Di Kota Bandung

Pria yang akrab disapa Bro Umay itu menambahkan, ada 48 member dari AOP, 17 paguyuban se-Jawa barat dan 48 club yang di luar dari member AOP yang ikut pada kegiatan kali ini.

Baca Juga:  Harlah NU Tidak Dihadiri Langsung Bupati Purwakarta, Nahdliyin Kecewa

“Event ini diharapkan bisa menjadi wajah saling berinteraksi, karena itu kita angkat kreasi, budaya dan sinergi. Jadi silahkan berkreasi dan ini pun menjadi ajang silaturahmi antar klub otomotif yang hadir,” jelasnya.

Pada acara ini, tambah dia, ada donor darah, cek kesehatan gratis, safety ride, drive show, SIM keliling, Samsat online, pentas seni dan budaya.

Acara ini bukan hanya untuk member AOP, tapi terbuka untuk masyarakat Purwakarta.

Baca Juga:  Bupati: Tak Tepat Bangun Bandara Di Cikembar

“Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi rekan-rekan yang sudah hadir. Kami juga ucapkan Terima kasih kepada Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, kepala BKPSDM Purwakarta, kang H. Asep Supriatna yang pada kesempatan kali mewakili Bupati Purwakarta, CEO Jabarnews.com, kang Riana A. Wangsadiredja dan para pejabat utama Polres Purwakarta yang sudah hadir dan mendukung kegiatan ini,” ucapnya. (Gin)