bjb

CEO Jabarnews.com Berikan Apresiasi serta Dukungan untuk AOP

CEO Jabarnews.com Riana A. Wangsadiredja saat menyampaikan sambutan pada acara Gathering AOP 2019 di lapangan parkir Stadion Purnawarman, Purwakarta, Sabtu (26/10/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pimpinan Umum Jabarnews.com, Riana A. Wangsadiredja memberikan apresiasi dan dukungan atas berbagai inovasi yang dilakukan All Otomotif Purwakarta (AOP) saat menggelar gathering di lapangan parkir Stadion Purnawarman, Purwakarta, pada Sabtu (26/10/2019).

Dalam sambutannya, pemilik media Jabarnews.com itu menuturkan, AOP dapat menunjukkan eksistensinya bahwa suatu komunitas yang baik, tidak saja mampu menjalin hubungan silaturahmi antar sesama, tetapi juga disertai dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Melalui gathering ini, mari kita bangun silaturahmi antar sesama, jangan pernah menyebar hoaks dan mari lakukan kegiatan-kegiatan sosial, dan bangun rasa solidaritas untuk kemajuan daerah. Kami Jabarnews.com siap mengekspos kegiatan-kegiatan positif yang ada di AOP ini,” ujar Riana dihadapan peserta yang hadir.

Baca Juga:

Fasilitas Stasiun Cirebon dan Cirebon Parujakan Ditingkatkan

AOP gelar Donor Darah serta Cek Kesehatan Gratis

Selain itu, lanjut dia, AOP harus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Purwakarta. Lalu keberadaan AOP harus memberikan manfaat bagi masyarakat dan negara.

"Sebagai wadah para komunitas otomotif di Purwakarta AOP harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, terutama bagi komunitas-komunitas otomotif. Sehingga, keberadaan AOP bisa bermanfaat, baik bagi anggotanya, masyarakat, maupun negara," ucapnya. (Gin)


Tags : AOP CEO Jabarnews.com All Otomotif Purwakarta Gathering AOP 2019 Klub Otomotif Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Komunitas

berita terkait

PT KAI Distribusikan 30.000 Paket Sembako Murah

PT KAI Resmikan Klinik Mediska Jatibarang

PT KAI Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Stasiun Jatibarang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi