aqua

Pemkab Ajak AOP Promosikan Pariwisata Purwakarta

Selain dapat menyalurkan hobi, komunitas ataupun klub otomotif bisa berperan aktif dalam pembangunan daerah.

H. Asep Supriatna saat bersama Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, CEO Jabarnews.com Riana A. Wangsadiredja dan Ketua AOP, Bro Umay usai memberikan santunan untuk anak yatim, Sabtu (26/10/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta mengajak All Otomotif Purwakarta (AOP) untuk ikut mempromosikan pariwisata Purwakarta. Dengan turut memperomosikan potensi wisata daerah, komunitas otomotif dapat memberikan kontribusi pada upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ajakan itu disampaikan Bupati Purwakarta, Anne Ratana Mustika melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, H. Asep Supriatna saat menghadiri acara Gathering AOP di lapangan parkir Stadion Purnawarman, Purwakarta, pada Sabtu (26/10/2019).

Baca Juga:

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box

SMP Negeri 3 Purwakarta Akan Gelar Spenty Cup Se-Kabupaten



Menurut Asep, dalam AOP ini selain dapat menyalurkan hobi, komunitas ataupun klub otomotif bisa berperan aktif dalam pembangunan daerah.

“Selain menyalurkan hobi juga harus bersama-sama mempromosikan potensi pariwisata daerah Purwakarta sehingga dapat membawa nilai positif untuk pembangunan daerah,” kata Asep.

Upaya mempromosikan potensi wisata, lanjut dia, sangat relevan dengan kebijakan pembangunan nasional yang menargetkan kenaikan peringkat sektor pariwisata tingkat dunia yang saat berada di ranking ke-10.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : AOP Pemkab Purwakarta Pariwisata Purwakarta All Otomotif Purwakarta Komunitas Otomotif Klub Otomotif Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Rrrr... Ada Bangkai Kendaraan Di Mana-mana

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi