aqua

Kapolres Purwakarta Dukung Kegiatan Positif AOP

Kapolres Purwakarta mengajak seluruh member AOP dapat menjadi duta Polri sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius saat memberikan sambutan pada acara Gathering AOP, Sabtu (26/10/2019). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Acara Gathering All Otomotif Purwakarta (AOP) yang digelar di lapangan parkir stadion Purnawarman, Purwakarta, pada Sabtu (26/10/2019), mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Salah satunya dari Polres Purwakarta yang memberikan dukungan penuh terselenggaranya acara yang menjadi perekat silaturahmi berbagai komunitas otomotif yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

AOP gelar Pemilihan Ketua Umum

Bro Umay Ketua Umum AOP Terpilih Masa Jabatan 2019-2021



"Kami dari Polres Purwakarta sangat mendukung dan bekerjasama dengan panitia gathering," kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius saat hadir dalam acara tersebut.

Kapolres menjelaskan, dalam acara Gathering AOP, Polres Purwakarta memberikan support berbagai pelayanan, seperti pemeriksaan kesehatan gratis, SIM keliling, Samsat online, ada juga laporan online Satbimas dan juga kegiatan-kegiatan lain yang sifatnya sosial, kemasyarakatan, pelayanan serta budaya

Kapolres juga mengapresiasi Gathering AOP yang menyegarkan kegiatan bersifat silaturahmi, untuk menciptakan kebersamaan dan rasa setia kawan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gathering AOP 2019 All Otomotif Purwakarta Komunitas Otomotif Klub Otomotif Polres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Berita Terkini

berita terkait

AOP gelar Donor Darah serta Cek Kesehatan Gratis

Inilah Cara AOP Merekatkan Persaudaraan

CEO Jabarnews.com Berikan Apresiasi serta Dukungan untuk AOP

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi