Kapolres Purwakarta Dukung Kegiatan Positif AOP

JABARNEWS | PURWAKARTA – Acara Gathering All Otomotif Purwakarta (AOP) yang digelar di lapangan parkir stadion Purnawarman, Purwakarta, pada Sabtu (26/10/2019), mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Salah satunya dari Polres Purwakarta yang memberikan dukungan penuh terselenggaranya acara yang menjadi perekat silaturahmi berbagai komunitas otomotif yang ada di Kabupaten Purwakarta.

“Kami dari Polres Purwakarta sangat mendukung dan bekerjasama dengan panitia gathering,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius saat hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga:  11,05 Persen Balita di Cimahi Stunting, Ibu-Ibu Harus Perhatikan Hal Ini

Kapolres menjelaskan, dalam acara Gathering AOP, Polres Purwakarta memberikan support berbagai pelayanan, seperti pemeriksaan kesehatan gratis, SIM keliling, Samsat online, ada juga laporan online Satbimas dan juga kegiatan-kegiatan lain yang sifatnya sosial, kemasyarakatan, pelayanan serta budaya

Baca Juga:  Kecam Aksi Bom Bunuh Diri, Kemenag Purwakarta Sampaikan Pentingnya Toleransi

Kapolres juga mengapresiasi Gathering AOP yang menyegarkan kegiatan bersifat silaturahmi, untuk menciptakan kebersamaan dan rasa setia kawan.

“Kami berharap seluruh anggota komunitas AOP ini berpartisipasi dan bersinergi dengan Polri untuk mewujudkan Kamtibmas secara umum dan termasuk memelihara Kamseltibcar Lantas,” ujar Matrius.

Selain itu, Kapolres Purwakarta mengajak seluruh anggota AOP dapat menjadi duta Polri sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Sagitarius Hari Ini

Matrius menambahkan, bahwa keselamatan berkendara bukan hanya untuk pengendara saja namun juga bagi pengguna jalan lainnya sehingga perlu adanya kepedulian bersama di jalan raya.

“Kami berharap AOP dapat menjadi duta Polri untuk ikut mensosialisasikan dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas pada masyarakat,” katanya. (Gin)