AOP Diminta Ikut Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas

JABARNEWS | PURWAKARTA – Anggota All Otomotif Purwakarta (AOP) diminta untuk ikut mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Hal tersebut dikatakan Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adipratama saat menghadiri acara Gathering AOP di lapangan parkir Stadion Purnawarman, Purwakarta, Sabtu (26/10/2019).

Baca Juga:  Tiga Cara Menghilangkan Rasa Takut Menyetir Mobil

“Kami mengajak AOP serta masyarakat untuk taat aturan dan tertib berlalu lintas karena ini merupakan kesadaran dan tanggung jawab kita semua. Oleh karena itu kami mengajak AOP agar bisa bersama-sama mengkampanyekan sadar berlalu lintas kepada keluarga atau kerabat serta masyarakat Purwakarta,” kata Ricky.

Baca Juga:  Polisi Ungkap Pabrik Tembakau Sintetis di Bogor, Barang Bukti Capai 150 Kg

Ricky menjelaskan, lalu lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar merupakan upaya membangun peradaban dan mendorong produktifitas sehingga dapat meningkatnya kualitas hidup.

“Peka dan peduli keselamatan merupakan kewajiban yang senantiasa harus ditumbuhkembangkan sejak dini,” ungkap dia.

Ia mengatakan pihaknya terus melakukan berbagai upaya untuk mendorong dan menumbuhkan kualitas hidup tersebut atau menekan angka kecelakaan itu.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Usulkan Mochtar Kusumaatmadja Jadi Pahlawan Nasional

“Lewat event ini, kami berharap para komunitas otomotif yang menjadi member AOP bisa menjadi agen perubahan dalam konteks membangun budaya berkendara yang menjunjung tinggi keselamatan,” ucapnya. (Gin)