aqua

Ini Cara Resimen Armed 2/1 Kostrad Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Armed 2/1 Kostrad gelar lomba kicau burung untuk memperebutkan piala Danmen Cup

Danmen Armed 2/1 Kostrad Kolonel Arm Johanes Toar Pioh, bersama panitia lomba kicau burung BnR.

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ribuan pecinta burung se-Indonesia mengikuti lomba burung berkicau untuk memperebutkan piala Danmen Cup di markas Resimen Armed 2/1 Kostrad, pada Minggu (27/10/2019).

Danmen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Johanes Toar Pioh mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan para pecinta burung berkicau.

Baca Juga:

Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Ajak Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Peringati Isra Mi'raj dan Sambut Ramadhan, Bataliyon Armed 9 Pasopati Kostrad Santuni Anak Yatim



“Lomba ini sekaligus untuk meningkatkan kreativitas masyarakat pecinta burung yang dapat membantu meningkatkan perekonomian serta membawa nama daerah di kancah nasional perburungan,” ujar Danmen, saat ditemui usai membuka acara tersebut.

Perwira TNI yang terkenal dengan keramahannya itu menambahkan bahwa kegiatan semacam ini sangat penting dalam rangka memberikan ruang-ruang kreasi kepada generasi muda agar tidak mudah terbawa pada hal-hal yang negatif.

“Kegiatan ini sangat positif, generasi muda dapat mengaktualisasikan hobinya dan menjaga persaudaraan untuk hal-hal yang berguna dan kreatif,” imbuhnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Yon Armed Lomba Kicau Burung Danmen Cup Nasionalisme Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Prajurit TNI Kenalkan Website Kostrad kepada Pelajar

Prajurit TNI Batalyon Armed 9 Pasopati Bantu Amankan Pemilu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi