Motor Tabrak Mobil Pick Up di Cianjur, 1 Anak Kritis

Ketiga korban yang berada di kendaraan sepeda motor dibawa langsung ke RSUD Cianjur untuk penanganan medis

Polsek Cugenang saat melakukan olah TKP. (Foto: Mul/Jabarnews)

JABARNEWS | CIANJUR - Tiga orang pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit usai kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil Pick Up di Jalan Raya Cugenang-Cipanas, tepatnya di Kampung Gununglanjung, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang.

Kapolsek Cugenang melalui Bripka Johan mengatakan, kendaraan roda empat yang datang dari arah Cipanas menuju Cianjur dengan kecepatan tinggi dan kendaraan yang berada di depannya berenti mendadak, sehingga kendaraan pick up banting stir ke arah kanan dan menabrak tembok pembatas jalan, dari arah berlawanan datang kendaraan roda dua dengan kecepatan tinggi menabrak kendaraan pick up .

Baca Juga:

Bangkai Kendaraan Laka Lantas Bikin Kumuh Pintu Tol Jatiluhur

Beredar Info Pembacokan Genk Motor, Padahal Korban Lakalantas Tunggal



"Akibat kejadian tersebut untuk ketiga korban yang berada di kendaraan sepeda motor dibawa langsung ke RSUD Cianjur untuk penanganan medis dokter," katanya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13:00 WIB, Minggu (27/10/2019). Kecelakaan tersebut anak korban berinisial H (6) warga Kecamatan Mampang Karawitan, Jakarta Selatan mengalami kritis (tidak sadarkan diri,red) yang duduk di depan.

"Keseluruh kendaraan dibawa ke unit Laka Polres Cianjur dan khususnya ditangani unit Laka Polres Cianjur," jelas Bripka Johan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Lakalantas Mobil Tabrak Motor Kecelakaan Tol Cipali Polres Cianjur Kecelakaan Maut RSUD Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Cirebon

berita terkait

Dua Kecelakaan Beruntun Terjadi di Garut Dalam Sehari

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi