Motor Tabrak Mobil Pick Up di Cianjur, 1 Anak Kritis

JABARNEWS | CIANJUR – Tiga orang pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit usai kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil Pick Up di Jalan Raya Cugenang-Cipanas, tepatnya di Kampung Gununglanjung, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang.

Kapolsek Cugenang melalui Bripka Johan mengatakan, kendaraan roda empat yang datang dari arah Cipanas menuju Cianjur dengan kecepatan tinggi dan kendaraan yang berada di depannya berenti mendadak, sehingga kendaraan pick up banting stir ke arah kanan dan menabrak tembok pembatas jalan, dari arah berlawanan datang kendaraan roda dua dengan kecepatan tinggi menabrak kendaraan pick up .

Baca Juga:  Ternyata Ini Kebaikan Dari Memaafkan Masa Lalu yang Pernah Terjadi

“Akibat kejadian tersebut untuk ketiga korban yang berada di kendaraan sepeda motor dibawa langsung ke RSUD Cianjur untuk penanganan medis dokter,” katanya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13:00 WIB, Minggu (27/10/2019). Kecelakaan tersebut anak korban berinisial H (6) warga Kecamatan Mampang Karawitan, Jakarta Selatan mengalami kritis (tidak sadarkan diri,red) yang duduk di depan.

Baca Juga:  Pelaku Pengeroyokan Maut di Cirebon Ditangkap, Ada Dua Anak di Bawah Umur

“Keseluruh kendaraan dibawa ke unit Laka Polres Cianjur dan khususnya ditangani unit Laka Polres Cianjur,” jelas Bripka Johan.

Ia menyambungkan, Indra Subekti pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan, dan ELSA Ferinando (26) ibu rumah tangga (IRT) yang dibonceng kendaraan motor, itu mengalami luka ringan saja.

Baca Juga:  Rekonstruksi Kasus Brigadir J di Duren Tiga akan Dilakukan pada 30 Agustus Mendatang

“Penyebab kecelakaan motor, dengan kecepatan tinggi berhenti mendadak dan banting stir ke arah berlawanan,” ujar Bripka Johan.

Diketahui identitas kendaraan dan pengemudi motor Honda AT Nopol B 4847 SFK yang dikendarai oleh, Indra Subekti (30), Kecamatan Mampang Karawitan, Jakarta Selatan. Lalu, mobil Pick Up Nopol D 8483 XY yang dikendarai Usep Rahmat (40) pekerjaan wiraswasta warga, Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang. (CR2)