Persiapan Penutupan TMMD Ke 106 di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran Kodim 0619 Purwkaarta saat ini mulai melakukan berbagai persiapan jelang penutupan kegiatan TMMD ke 106 yang dilaksanakan di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Adapun acara seremonial penutupan TMMD tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada 30 Oktober 2019 mendatang.

“Memang benar, saat ini kita mulai melakukan berbagai persiapan untuk acara penutupan TMMD yang akan dilaksanakan esok lusa,” kata Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho melalui Pasi Ops Kapten Arm Lukman, Senin (28/10/2019).

Baca Juga:  Aksi Heroik Anggota TNI Bantu Wanita ODGJ Melahirkan

Segala persiapan mulai dilakukan ujar Lumkan, salah satunya adalah pemasangan umbul-umbul di lapangan desa yang akan dijadikan tempat upacara penutupan hasil pembangunan.

Baca Juga:  Jika Ada Pengurangan Bansos BPNT, Segera Lapor Puskesos

“Hari ini sudah mulai dilakukan pemasangan layos karena waktu penutupan TMMD beberapa hari lagi. tiang umbul-umbul dari bambu juga sedang dipersiapkan,” ujar Lukman.

Selain itu pihaknya pun menyiapkan tempat upacara hingga pembagian tugas koordinator telah dilaksanakan. Kemudian penyiapan baleho serta pembersihan pangkalan sudah dilaksanakan dengan maksimal dan yang akan di pergunakan pada saat Penutupan.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Beri Catatan Ini Untuk Sektor Wisata Yang Sudah Mulai Dibuka

“Program TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta dibuka 2 Oktober 2019 lalu dan rencananya akan di tutup pada 30 Oktober 2019,” jelasnya. (Adv)