bjb

Ambu Anne: Pemuda Purwakarta Harus Kreatif dan Inovatif

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama Pelajar TK usai upacara peringatan hari sumpah pemuda. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Generasi muda atau milenial Kabupaten Purwakarta didorong tetap produktif, kreatif, dan inovatif. Selain itu, pemuda juga harus ikut menjaga kondusivitas. Hal tersebut diungkapkan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat ditemui usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 di taman Pasanggrahan Pajajaran, kompleks Kantor Pemkab Purwakarta, pada Senin (28/10/2019).

Menurutnya, sejumlah pembinaan kepemudaan diselenggarakan melalui kegiatan kajian bersama, diskusi dan dialog kepemudaan.

Baca Juga:

Bupati Anne Lantik 1.220 Anggota BPD se-Purwakarta

Anne: KNPI Diharapkan Berperan Dalam Pembangunan di Purwakarta



"Selain itu, ada juga pengembangan kemitraan yang diselenggarakan dalam kerangka memperkuat posisi generasi muda di berbagai sektor pembangunan maupun kelembagaan. Program ini pun mendorong kapasitas diri maupun organisasi pemuda dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan, terutama di era revolusi industri 4.0," kata perempuan yang akrab disapa Ambu Anne.

Jika diurai, tambah dia, implementasi program tersebut diantaranya, kemitraan dengan Polres Purwakarta dalam hal penanganan narkoba, kecelakaan lalu lintas dan kenakalan remaja.
Halaman selanjutnya
Tags : Hari Sumpah Pemuda Pasanggrahan Padjajaran Anne Ratna Mustika Ambu Anne Pemkab Purwakarta Pembinaan Paskibra KPUD Bawaslu APBD Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi