bjb
itcbet

Jelang El Clasico Indonesia, Kapten Persib Siap Tampil Maksimal

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir saat berduel melawan pemain Persija Jakarta. (Foto: Fox Sport)

JABARNEWS | BANDUNG - Pekan ke-25 Liga 1 2019 publik sepakbola tanah air akan menyita perhatian. Pasalnya bakal berlangsung duel sengit antar Persib Bandung dengan Persija Jakarta. Rivalitas kedua tim membuat duel tersebut kerap disebut sebagai el clasico Indonesia.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10/2019) itu Persib menargetkan kemenangan. Mereka, ingin terus merangkak naik di tabel klasemen sementara. Saat ini Persib berada di posisi ke-11 dengan 28 poin. Andai bisa menang atas Persija, Maung Bandung berpeluang besar naik ke posisi 10 besar.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, siap tampil habis-habisan saat timnya bersua Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2019. Menurut Supardi, pertandingan itu merupakan laga besar dan sarat gengsi. Sehingga, Persib harus bisa meriah poin penuh.

"Kita tahu ini big match untuk kita, tidak ada pilihan lain, pertandingan besok harus ambil tiga poin, karena pertandingan besok sangat penting untuk kita dan untuk posisi kita," kata Supardi.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Persija Jakarta Bobotoh Viking Persib Liga 1 Supardi Nasir Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi