bjb
itcbet

Emil Minta Pemuda Bantu Pemerintah Perangi Informasi Negatif

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat peringati hari Sumpah Pemuda. (Foto: Humas Pemprov Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Di era revolusi digital ini, pemuda diharapkan menjadi benteng bagi informasi negatif dan menjadi pelopor atau teladan untuk hal positif. Saat ini, pemuda dihadapkan dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi.

Demikian yang dikatakan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tingkat Provinsi Jabar di area Sport Arcamanik, Kota Bandung, Senin (28/10/2019).

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019



Menurutnya, pesatnya perkembangan teknologi akan berdampak pada kecepatan informasi yang akan meningkatkan kapasitas pengetahuan. Emil demikian sapaan akrabnya menghimbau, untuk sekarang ini harus waspada banyak sekali informasi-informasi yang negatif.

"Harus hati-hati dengan kemajuan teknologi. Saya kira kita pahami semua bahwa revolusi digital ada dua sisi, positifnya mempercepat informasi tapi sisi buruknya hal-hal negatif juga mudah hadir," ucap Emil.
Halaman selanjutnya
Tags : Hari Sumpah Pemuda Ridwan Kamil Sport Arcamanik Pemprov Jabar Perkembangan Teknologi Radikalisme Dampak Internet Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi