KNPI Purwakarta Ucapkan Terima Kasih kepada TNI-Polri

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta, H. Asep Supriatna mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri atas terselenggaranya Pemilu hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang aman dan kondusif.

“Saya apresiasi dan terimakasih pihak keamanan baik TNI dan Polri yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban pemilu dan pelantikan Presiden, sehingga aman, tentram dan damai,”ujar Asep, saat ditemui di sela-sela kegiatanya, Senin (21/10/2019).

Baca Juga:  26 Pabrik Pindah, 11 Ribu Orang Nganggur

Ketua KNPI mengajak seluruh masyarakat dan pemuda untuk sama-sama menjaga agar Purwakarta tetap aman dan harmonis.

Suksesnya acara pelantikan presiden dan wakil presiden ini tidak luput dari kerjasama seluruh masyarakat Indonesia. kita juga patut bersyukur memiliki Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Baca Juga:  Warga Subang Sandera Truk Pengangkut Pasir

“Sebagai Bhayangkari negara, TNI-Polri kompak bersinergi untuk melindungi, mengayomi, dan memastikan rasa aman bagi masyarakat,” kata Asep.

Karena itu, tambah dia, sudah sepatutnya kita memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri. Juga tepat jika masyarakat membanjiri mereka ucapan terima kasih, baik melalui media sosial maupun langsung dengan uluran tangan.

Baca Juga:  Pemkab Garut Siapkan Ratusan Peti Mati dan Lahan Makam Jenazah COVID-19

“Kami percaya TNI dan Polri dengan segala kewenangan yang diberikan oleh negara akan terus melindungi masyarakat dengan sepenuh hati. Kami, mayoritas rakyat yang mencintai negeri ini, pun mendukung penuh mereka,” pungkasnya. (Gin)