Seorang Pria Paruh Baya Tewas di Pinggir Jalan Cikoneng-Ciamis

JABARNEWS | CIAMIS – Masyarakat Dusun Desa RT 002 RW 001, Desa Margaluyu, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis mendadak gempar, pasalnya seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergeletak dipinggir Jalan Raya Cikoneng-Ciamis, Senin Siang, (28/10/2019).

Pria tersebut diketahui bernama Yoyo (62) warga Dusun Gunung Tanjung, RT 001 RW 010, Desa Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya tersebut meninggal sekitar pukul 10.00 WIB.

Adang, tukang ojeg pangkalan Desa Margaluyu menuturkan, sebelum korban meninggal, korban diketahui sedang berjalan dari depan pangkalan ojeg Desa Margaluyu dengan membawa barang rongsokan dalam karung besar dengan cara digendong dibelakang,” ucapnya.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Belum Terapkan Sanksi Denda Warga Tak Bermasker

“Pada saat kami melihat dia sedang berjalan, tiba-tiba dia langsung terjatuh kedepan,” katanya.

Melihat korban terjatuh, ia langsung menolong dengan dibantu teman lainnya di pangkalan ojeg untuk membawa korban ke rumah warga sekitar.

“Saya pikir dia pingsan, tadinya mau diberi air minum, saat mau dibangunkan dia sudah tidak bernafas,” ujarnya.

Baca Juga:  Emil Copot Dirut Bank BJB, Ini Alasannya

Melihat korban sudah meninggal dunia, Adang mengaku langsung memberitahukan ke petugas Polsek Cikoneng.

Sementara itu, setelah mendapatkan laporan orang meninggal dari warga setempat, petugas Polsek Cikoneng dengan dibantu Tim Inafis Polres Ciamis langsung datang menuju TKP, dan langsung membawa jenazah korban guna pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Risqi Akbar menerangkan bahwa dari hasil pemeriksaan petugas identifikasi Polres Ciamis dan petugas Kesehatan dari Puskesmas Cikoneng, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan ataupun kekerasan.

Baca Juga:  Polri Dampingi Komnas HAM Periksa TKP Kematian Brigadir J

“Jenazah korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga, dan pihak keluarga sudah menerima bahwa itu sudah merupakan takdir,” kata AKP Risqi.

Sebagai penutup AKP Risqi menambahkan, berdasarkan keterangan pihak keluarganya, korban mengalami riwayat penyakit hipertensi dan penyakit stroke. (CR1)