aqua

Input: Hanya Seribu Rupiah Bisa Bantu Sesama

Selain program seribu rupiah per hari, Input memiliki program menabung (menyebarkan nasi bungkus).

CEO Jabarnews.com Riana Afriadi saat menyerahkan donasi sedekah seribu sehari kepada Ketua Input Candra. (Foto: Gin/Jabarnews)

"Komunitas ini simpel dan tidak bikin ribet, hanya buka saluran donasi yang kalau dipikir remah kan, hanya seribu, tapi dari seribu yang disumbangkan orang tersebut hasilnya luar biasa," kata Pria yang akrab disapa boril itu, saat ditemui di sekretariat Input, Senin (28/10/2019).

Selain sedekah seribu sehari, lanjut boril, pihaknya juga punya program sosial yang dinamai Menabung (menyebarkan nasi bungkus).

Baca Juga:

Anggota DPRD Jabar Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid-19

Berikut, Jenis Makanan Pembenteng Tubuh dari Virus Corona



"Progam tersebut untuk membagikan nasi bungkus kepada kaum duafa dan orang yang membutuhkan setiap minggunya," jelasnya.

Boril menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat Purwakarta yang sudah mau menjadi donatur tetap dalam aksi sedekah seribu sehari ataupun kegiatan menabung.

"Alhamdulillah sudah ada yang mau jadi donatur tetap, baru-baru ini CEO Jabarnews.com, kang Riana Afriadi juga berkomitmen untuk ikut serta dalam aksi sosial kami ini. Dalam acara silaturahmi Jabarnews.com ke sekretariat Input kemarin malam, berkomitmen untuk membantu program sedakah seribu sehari yang dimulai mengumpulkan sedekah dari karyawan Jabarnews.com," imbuhnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Informasi Purwakarta Terkini Input Purwakarta Gerakan Sosial Saluran Donasi Program Seribu Sehari Program Menabung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Ini Kabar Gembira untuk Guru Ngaji di Kota Bogor

Waduh, Lonjakan Kasus Covid-19 di Bandung Cukup Darurat

MUI Bahas Empat Fatwa di Munas ke-10

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi