bjb
itcbet

Persib Bandung Bungkam Persija Jakarta di Laga El Clasico

Hasil akhir pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta. (Foto: Twitter Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10/2019).

Maung Bandung menang dua gol tanpa balas atas Macan Kemayoran dalam laga el clasico Indonesia ini. Dua gol kemenangan Persib dibukukan Frets Butuan pada menit ke-52, dan Ezechiel N'Douassel pada menit ke-59.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Kedua kesebelasan sebenarnya tampil berhati-hati dalam membangun serangan pada awal pertandingan. Akibatnya laga pun berlangsung dalam tempo lambat. Tidak banyak peluang yang didapatkan kedua kesebelasan, karena Persib dan Persija tampil disiplin di lini belakang.

Ketika kehilangan bola, para pemain kedua kesebelasan langsung turun mengawal area pertahanan. Persib maupun Persija kesulitan mengalirkan bola ke jantung pertahanan lawannya masing-masing. Hal tersebut membuat kedua tim kesulutan menciptakan peluang melalui situasi open play.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Persija Jakarta Bobotoh Viking Persib Liga 1 Supardi Nasir Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi