Petinggi PT South Pacific Viscose Berkunjung Mapolres Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta AKBP Matrius menerima kunjungan Board of Director PT South Pacific Viscose Venkatachalam Sundararajan di Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, pada Senin (28/10/2019).

Kunjungan Venkatachalam ke Mapolres Purwakarta sebagai kunjungan balasan, dimana sebelumnya Kapolres Purwakarta AKBP Matrius beserta jajaran perwira pernah berkunjung ke PT South Pacific Viscose, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Tak Terima Mantan Istri Punya Pacar, Pria Ini Aniaya Tetangganya Sendiri

Dalam kesempatan tersebut, kondusifitas kamtibmas di wilayah Polres Purwakarta menjadi pembahasan utama. Hal ini semakin meningkatkan gairah investasi bagi para investor asing di Kabupaten Purwakarta.

Sebagaimana diketahui, PT South Pacific Viscose mayoritas sahamnya dimiliki Lenzing AG Austria. Kenyamanan dan keamanan sangat berpengaruh terhadap iklim investasi.

Baca Juga:  Liga 1 dan 2 Indonesia Siap Dilanjutkan, Berikut Infonya

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Purwakarta AKBP Matrius yang telah berhasil menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Purwakarta,” ujar Venkatachalam Sundararajan mengapresiasi kinerja kepolisian.

Mendengar apresiasi tersebut, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius menyebutkan, jika kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Purwakarta sudah menjadi tanggung jawab kepolisian.

“Sesuai dengan tugas polisi yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:  Ini Cara Kenali Video Hoaks di Facebook dan WhatsApp

Sementara itu Head of Corporate Affairs PT South Pacific Viscose Widi Nugroho Sahib menambahkan, kunjungan ini semoga memperat sinergitas dan kemitraan antara PT South Pacific Viscose dengan Polres Purwakarta.

“Semoga hubungan baik ini terus terjalin dan situasi kamtibmas di Purwakarta tetap kondusif,” ucap Widi. (Gin)