aqua

Tinggalkan Demokrat, Wabup Sukabumi Maju Pilkada dari Gerindra

Selain Wabup, Partai Gerindra mengatakan ada tiga nama yang sudah mendaftar.

Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono saat mendaftarkan diri ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). (Foto: Poskota)

JABARNEWS | SUKABUMI - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono dipastikan kembali maju Pilkada 2020. Kali ini orang nomor dua di Kabupaten Sukabumi ini tidak melalui Partai Demokrat, melainkan melalui Partai Gerindra.

Adjo Sardjono mengisyaratkan tinggalkan Partai Demokrat yang telah memperjuangkan, mengusung hingga memenangkannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi 2015 lalu. Saat ini memiliih mendaftar ke Partai Gerindra yang merupakan partai pemenang pemilu di Kabupaten Sukabumi untuk menjadi bakal calon Bupati Sukabumi 2020 mendatang.

Baca Juga:

Jelang Pilkada Karawang, Gina Swara Mulai "Promosi" Sebar Baligho

Dadang M Naser Tegaskan Istrinya Tidak Maju Pilkada Bandung



Dengan mendaftarnya ke Gerindra tentunya Adjo harus menjadi kader partai besutan Prabowo Subianto tersebut karena merupakan salah satu syarat wajib.

"Kami masih berkomunikasi dengan DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi tetapi, apakah nantinya akan mengusung atau tidak," kata Adjo di Sukabumi, Selasa (29/10/2019).

Menurutnya, pihaknya masih berkomunikasi dengan partai politik lainnya tidak hanya Partai Gerindra saja tetapi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai NasDem, PDI Perjuangan dan lainnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pilkada Serentak Pilkada Sukabumi Pilkada 2020 DPC Gerindra Partai Gerindra Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Karawang

berita terkait

KPU Kabupaten Bandung Ajukan Dana 99 Miliar Untuk Pilkada 2020

Hadi Saeful Rizal: Membaca Arah Politik Karawang 2020

Seleksi Cawabup Bekasi, Adik Neneng Masuk Dalam Kandidat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi