Warga Temukan Mayat Laki-laki di Areal Perkebunan PT Bandar Pinang

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Warga Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki tergeletak di areal perkebunan PT Bandar Pinang, Minggu (3/11/2019), sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Kotarih, AKP R Harahap dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan adanya temuan mayat di areal perkebunan PT Bandar Pinang.

Baca Juga:  DPRD Jabar Sebut Industri E-Sport Punya Peran Besar dalam Pertumbuhan Ekonomi Kreatif

“Mayat pertama kali ditemukan karyawan kebun, Selamat, sekira pukul 08.30 WIB,” katanya.

Menurut Kapolsek, setelah dilakukan pengecekan anggota di lokasi, mayat tersebut atas nama J.A Sinaga (70) warga Dusun 4, Desa Damak Tulang Boho, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Disambutan HJKB, Ketua DPRD Ucapkan Duka Untuk Haringga

“Dari penyelidikan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan dan mayat sudah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman,” ujar Kapolsek.

Sementara itu Yunus warga Desa Bintang Bayu mengatakan, mayat tersebut bukan korban pembunuhan. Diduga korban terjatuh melihat usianya sudah mencapai 70 tahun.

Baca Juga:  Ketahanan Pangan Jawa Barat Diklaim Aman, Herry Dermawan Justru Mempertanyakan Nasib Para Petani

“Mungkin korban malam itu naik motor terjatuh, sudah lama mungkin tidak ada yang melihat sehingga korban tidak tertolong,” terangnya. (CR3)