Satgas TMMD Kodim 0204 Deliserdang Selesai Bangun Jembatan Bah Bolon

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Jembatan Bah Bolon sepanjang 40 meter merupakan penghubung Desa Silau Padang dengan Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipis-pis, Serdang Bedagai, yang jadi salah satu sasaran fisik Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Kodim 0204 Deliserdang (DS) selesai dilaksanakan.

“Hari ini, untuk pembangunan jembatan Bah Bolon dapat selesaikan Satgas TMMD dan masyarakat,” ujar Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin, Selasa (29/10/2019).

Baca Juga:  Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Sebut Masyarakat Bisa Berperan Aktif Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup

Dandim menjelaskan, uji coba jembatan Bah Bolon telah dilakukan dengan menggunakan motor trail. Ini dilakukan untuk melihat daya tahan jembatan diatas sungai Bah Bolon.

“Ini luar biasa sekali, semua upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD ke-106 membuahkan hasil,” ujarnya.

Baca Juga:  Para Kader Partai Gerindra Diminta Kerja Keras untuk Menangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024

Selain jembatan, pembukaan jalan baru sepanjang 1000 meter di lokasi yang sama, saat ini sudah hampir diselesaikan. Berharap semua sasaran fisik selesai menjelang penutupan TMMD ke-106 Kodim 0204/DS.

“Saat ini Satgas masih terus bekerja. Kita targetkan seluruh sasaran baik fisik dan non-fisik dapat diselesaikan hingga tanggal 31 Oktober 2019 jelang penutupan TMMD ke-106 tahun 2019,” ucapnya.

Baca Juga:  Fraksi-fraksi di DPRD Jabar Tanggapi Pertanggungjawaban APBD 2021, Begini Katanya

Sementara itu Kapolres Serdang Bedagai AKBP H Juliarman mengatakan, sebanyak 10 personil Polres Serdang Bedagai bergabung dengan Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS.

“Ada 10 personil Polres Serdang Bedagai ikut tergabung di TMMD di Sipispis,” katanya. (CR3)