Mayat Wanita Ditemukan Terapung di Kolam Gegerkan Warga Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Warga Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur digegerkan penemuan mayat mengapung di sebuah kolam milik salah satu warga setempat. Mayat berjenis perempuan ditemukan terapung dalam keadaan tanpa busana sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (29/10/2019).

Mayat yang diketahui seorang perempuan tenggelam bernama Imas (44) warga Kampung Langensari RT 6/19, Kelurahan Sayang, Kecanatan Cianjur.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Iskandar mengatakan, awalnya ada laporan dari warga. Saat itu juga menindaklanjuti langsung cek lokasi bersama anggota, ternyata benar adanya penemuan mayat seorang perempuan tenggelam di kampung tersebut.

Baca Juga:  Bulog Mulai Salurkan Rastra Gratis di Purwakarta

“Sudah cek lokasi, dan berkoordinasi lokasi dengan tim Inafis Polres Cianjur,” katanya.

Kompol Iskandar menambahkan, benar telah diketemukan mayat perempuan dan menurut keluarganya itu mempunyai riwayat sakit ayan (epilepsi) dan depresi (stres). Pihak korban menolak untuk dilakukan autopsi, dan jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca Juga:  Bjb Great People Peduli Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

“Karena sakit keterbatasan dari keluarga korban, sehingga menolak untuk dilakukan otopsi,” ujarnya didampingi Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Budi Setiayuda.

Terpisah, Aris (25) warga setempat memaparkan, awalnya ramai terdengar dan  kumpul orang kerumunan, korban bersama dengan saksi Aisyah (30) warga setempat sedang mencuci pakaian di kolam Mesjid Al- Huda. Lalu sekitar pukul 09:00 WIB, Aisyah pulang ke rumah untuk menyiapkan keperluan jualan dan korban masih berada di TKP. Sesaat kembali lagi ternyata sudah mengambang tenggelam, mungkin dugaan kuat terpeleset dan terjatuh.

Baca Juga:  Ini Langkah Oded M Danial Upaya Meminimalisir Kembali Terjadi Banjir di Bandung

“Kondisinya sudah mengambang di kolam, kasihan juga. Seperti terpeleset lalu jatuh. Saat ini sudah ditangani langsung pihak kepolisian,” pungkasnya. (CR2)