bjb

Mobil Karyawan Tersangkut di Jembatan Fly Over Cimindi

Kondisi mobil karyawan saat hendak dievakuasi. (Foto: Detik)

JABARNEWS | BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jembatan layang Cimindi dari Cimahi arah Bandung akibat kendaraan jenis Isuzu elf bernopol B 7249 DA jemputan karyawan tersangkut di pagar jembatan dan hampir terlempar ke bawah fly over Cimindi.

Kanit Lakalantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah membenarkan kecelakaan terjadi di Jalan Raya Amir Machmud, Kelurahan Cigugur Tengah, Kota Cimahi pada Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 04.30 WIB.

"Mobil yang dikemudikan Usan (23), warga Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu sempat menghantam pagar pembatas fly over sehingga bagian depan mobilnya menggantung di sisi luar fly over," ujarnya.

Mobil jemputan tersebut dari Cimahi menuju Bandung. Sopir yang memacu kendaraan dengan kecepatan sedang, menghindari sepeda motor yang terjatuh.

"Pada saat melintas di tempat kejadian, ada sepeda motor yang terjatuh, lalu mobil Isuzu Elf tersebut menghindar ke sebelah kanan dan menabrak tiang pembatas jalan," kata Erin saat dihubungi detikcom, Rabu (30/10/2019).
Baca Juga:

Diduga Tersenggol Truk Dinas TNI, Pengendara Motor Tewas di Bogor

Ditabrak Truck Fuso, Mobil Truck Pengangkut Air Minum Masuk ke Jurang


Erin mengatakan, kondisi mobil jemputan dalam keadaan kosong penumpang.

"Hanya ada sopir saja di dalamnya. Sekarang kondisi sudah kondusif, lalu lintas lancar kembali," ucapnya.

Proses evakuasi elf tersebut, kata Erin, dilakukan dengan menggunakan mobil derek dan forklift untuk mengangkut bagian depan elf tersebut. (Red)


Tags : Lakalantas Mobil Karyawan Flyover Cimindi Polrestabes Bandung Kecelakaan Maut Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Cirebon

berita terkait

Jasa Raharja Jabar Santuni Korban Kecelakaan Tol Cipali

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi