Lapas Cianjur Kedatangan Motivator, Semangati Warga Binaan

Krishnamurti, dan pendongeng tingkat dunia Agus DS, juga pakar bambu Jatnika Banggamiharja memberikan motivasi kepada warga binaan

Kegiatan keagamaan sebelum dilanjutkan dengan motivasi dari tiga narasumber. (Foto: Mul/Jabarnews)

JABARNEWS | CIANJUR - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Cianjur kedatangan tiga orang tamu istimewa, masing-masing dua motivator nasional Krishnamurti, dan pendongeng tingkat dunia Agus DS, juga pakar bambu Jatnika Banggamiharja, memberikan talenta sekitar pukul 10:00 WIB, di Mesjid At-Taubah (Lapas) Jalan Aria Cikondang, Rabu (30/10/2019).

Bahkan, sebelumnya di Lapas Kelas II B Cianjur rutinitas gerakan keagamaan melalui istighosah, tapi kini berbeda acara dilanjutkan dengan motivasi tiga narasumber dan motivator hebat. Sekitar 200 warga binaan dan petugas lapas sangat antusias mengikuti acara ini karena dalam kurun waktu sekian lama, baru kali ini bisa mengundang motivator terkenal dan hebat.

Baca Juga:

Isi Waktu Luang, Warga Binaan Lapas Purwakarta Kunjungi Taman Baca

Motivator Beri Motivasi Penghuni Lapas Kelas II B Cianjur



Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Cianjur, Gumilar Budirahayu mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dua minggu lalu dirinya bertemu dengan pak 'Krishnamurti' dan mendapat tiga buku hasil karya beliau,.

"Ya, salah satunya yang paling menarik adalah 'NLP Backpacker' kedatangan para motivator ini bisa memberikan semangat, dan harapan baru pada para warga binaan," katanya.

Sementara, selaku organizer acara, Decy Widhianti memaparkan, acara ini adalah komitmen salah seorang motivator yang sedang terseret kasus di Cianjur. Sudah lama mengadakan kegiatan dari lapas ke lapas, lainnya. Kebetulan pada saat ini sahabatnya yaitu Dian Wisdianawati sedang tertimpa musibah, ingin memberikan support, dan bukti komitmen.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Lapas Cianjur Warga Binaan Lembaga Permasyarakatan Masjid At-Taubah NLP Backpacker Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Cianjur

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi