Wakapolda Jabar Kunjungi Mapolres Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Usai menghadiri acara penutupan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Akhmad Wiyagus mengunjungi Mapolres Purwakarta, Rabu (30/10/2019).

Dari pantauan Jabarnews.com, sekitar pukul 12.00 WIB Wakapolda Jabar Brigjen Pol Akhmad Wiyagus tiba di Mapolres Purwakarta yang langsung disambut oleh Kapolres Purwakarta AKBP Matrius beserta pejabat utama (PJU) dan personel serta ASN di lingkungan Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Gus Menteri Sebut Ada Sisa Anggaran, Akan Digunakan Untuk BLT DD

Setibanya di Mapolres Wakapolda Brigjen Pol Akhmad Wiyagus langsung melaksanakan Sholat Dzuhur.

“Iya benar, tadi setelah menghadiri penutupan TMMD, bapak Wakapolda Jabar berkunjung ke Mapolres Purwakarta,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Paur Humas Ipda Tini Yutini, kepada awak media, Rabu (30/10/2019).

Baca Juga:  Kampung Wisata Babakan Ciparay: Belajar Proses Pembuatan Hingga Sejarah Tahu

Ipda Tini menuturkan, selain dalam rangka silaturahmi, kedatangan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Akhmad Wiyagus untuk melihat proses pembangunan Gedung Utama Mapolres Purwakarta yang saat ini dalam proses pembangunan.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Jabar Brigjen Pol Akhmad Wiyagus berpesan, kendati Gedung Utama Mapolres Purwakarta dalam proses pembangunan, pelayanan kepada masyarakat jangan sampai terhambat.

Baca Juga:  Waduh! Seorang Bocah di Tasikmalaya Tewas di Kolam Ikan Setelah Ditinggal Masak Ibunya

“Pesan bapak Wakapolda Jabar tadi, adanya pembangunan gedung tersebut tidak menghambat pelayanan dan tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta dan masyarakat pada umumnya,” ucap Ipda Tini. (Zal)