STISIP Tasikmalaya Gelar Wisuda, Siap Wujudkan SDM Berkompeten

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Gelaran wisuda yang diselenggaraan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (STISIP) Tasikmalaya di Aula Hall Center Kota Tasikmalaya, Rabu (30/10/2019) merupakan momentum bagi para lulusan yang akan terjun ke dunia kerja maupun dunia usaha.

Wisuda program Studi Ilmu Pemerintahan Program Sarjana ke-19 ini, STISIP Tasikmalaya telah mewisuda 52 lulusan Sarjana Ilmu Pemerintahan, sedangkan untuk Program Magister Ilmu Pemerintahan sebanyak 9 lulusan.

Baca Juga:  Perbaikan Jalan yang Amblas di Wilayah Selatan Cianjur Ditargetkan Selesai Agustus 2022

“Para wisudawan dan wisudawati harus mampu menunjukan kompetensi dan kapasitasnya di tengah masyarakat dan memberikan akselerasi terhadap pembangunan melalui karya inovatif dan terobosan,” ucap Ketua STISIP Tasikmalaya, Dr. Drs. H. Popon Supriatna, M.Pd.

Baca Juga:  Keluarga Tegaskan Proses Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Akan Terus Dilakukan

H Popon berharapkan para wisudawan dan wisudawi nantinya ikut berkarya dan berkontribusi secara aktif membangun bangsa dan negara, sesuai kompetensi disiplin ilmu maupun bidang pengabdian masing-masing.

STISIP Tasikmalaya sabagai institusi dibawah naungan Yayasan Eks Mahasiswa Fakultas Sospol Unpad Priatim Tasikmalaya akan terus berkembang dan selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas SDM.

Baca Juga:  Pengurus KONI Cianjur Dilantik, Target Perbaiki Prestasi di Jabar

“Sehingga STISIP Tasikmalaya mampu menghasilkan lulusan yang berkompenten di bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang adaptif terhadap perkembangan isu global. (CR1)