bjb
itcbet

STISIP Tasikmalaya Gelar Wisuda, Siap Wujudkan SDM Berkompeten

Foto bersama wisuda STISIP Tasikmalaya di Aula Hall Center Kota Tasikmalaya. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Gelaran wisuda yang diselenggaraan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (STISIP) Tasikmalaya di Aula Hall Center Kota Tasikmalaya, Rabu (30/10/2019) merupakan momentum bagi para lulusan yang akan terjun ke dunia kerja maupun dunia usaha.

Wisuda program Studi Ilmu Pemerintahan Program Sarjana ke-19 ini, STISIP Tasikmalaya telah mewisuda 52 lulusan Sarjana Ilmu Pemerintahan, sedangkan untuk Program Magister Ilmu Pemerintahan sebanyak 9 lulusan.

Baca Juga:

Transjakarta Rilis Desain Metrotrans yang Beroperasi di Kampus UI

ITB Berikan 6 Penghargaan Kepada 27 Orang, 5 Perusahaan, dan 2 Instansi



"Para wisudawan dan wisudawati harus mampu menunjukan kompetensi dan kapasitasnya di tengah masyarakat dan memberikan akselerasi terhadap pembangunan melalui karya inovatif dan terobosan," ucap Ketua STISIP Tasikmalaya, Dr. Drs. H. Popon Supriatna, M.Pd.

H Popon berharapkan para wisudawan dan wisudawi nantinya ikut berkarya dan berkontribusi secara aktif membangun bangsa dan negara, sesuai kompetensi disiplin ilmu maupun bidang pengabdian masing-masing.
Halaman selanjutnya
Tags : STISIP Tasikmalaya Wisuda STISIP Tasikmalaya Civitas Akademika Sarjana Ilmu Pemerintahan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi