bjb
itcbet

Masyarakat Antusias Hadiri Penutupan TMMD ke 106 di Purwakarta

Penutupan TMMD di Desa Cisaat, Kecamatan Camapaka, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ribuan masyarakat berbondong-bondong ke acara penutupan yang dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Cisaat, Kecamatan Camapak, Kabupaten Purwakarta. Masyarakat terlihat terhibur dan senang bisa berjumpa dengan Panglima Kodam III Siliwangi, Letjen TNI Tri Soewandono, pada Rabu (30/10/2019).

Seluruh lapisan masyarakat Desa Cisaat, pada umumnya masyarakat Kabupaten Purwakarta menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas hebatnya kegiatan hari ini. Masyarakat Purwakarta merasa bahagia luar biasa dengan acara penutupan TMMD.

Baca Juga:

Keakraban Prajurit TNI dengan Pelajar di Lokasi TMMD

Kodim 0619 Purwakarta akan Gelar TMMD Ke 106



Kedatangan Jendral bintang 3 ini merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat Cisaat khususnya Kabupaten Purwakarta. Diketahui, Program TMMD menyasar pembangunan fisik dan non fisik. Salah satu sasaran pembangunan fisik yaitu membangun jalan penghubung antar desa sepanjang 650 meter dengan lebar 4 meter dari Desa Cisaat ke Desa Ciparungsari.

Kemudian pembuatan gorong-gorong 2 unit dengan panjang 6 meter. Ada juga pembuatan saluran pasangan sepanjang 150 meter dan pembangunan tembok penahan tanah sepanjang 100 meter. Untuk sasaran tambahan yaitu, rehab rutilahu sebanyak 5 unit, rehab musola dan melakukan rehab pos kamling.
Halaman selanjutnya
Tags : TMMD Satgas TMMD TMMD Ke 106 Kodim 0619 Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita TMMD

berita terkait

Kodim 0619 Purwakarta Libatkan Pelajar di TMMD

Tim Wasev Mabes TNI Apresiasi TMMD di Argasari Majalengka

Melalui TMMD, TNI Ajarkan Pola Hidup Sehat ke Masyarakat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi