Masyarakat Turut Sukseskan TMMD di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kesuksesan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta tidak terlepas dari keterlibatan langsung masyarakat Desa Cisaat dan Desa Campaka, tanpa ada peran dari warga TMMD tidak ada apa apanya.

Hal itu pun dirasakan saat upacara penutupan TMMD, dimana warga masyarakat sekitar ikut terlibat langsung mengikuti tahapan pelaksanaan upacara.

Baca Juga:  Disperindag Jabar Buka Layanan Desain dan Cetak Kemasan IKM Gratis

Muchtar, salah satu warga mengatakan, sebagai ungkapan terima kasih kepada TNI yang telah membangun Desa Cisaat, ia bersama perwakilan masyarakat sekitra ikut hadir dalam mensukseskan upacara penutupan TMMD yang berlangsung di lapangan Desa Cisaat.

Baca Juga:  PDI Perjuangan Jabar Dirikan 14 Posko untuk Korban Gempa Cianjur

“Kami datang lebih awal sehingga dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir,” ucapnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan TMMD ke 106 tahun anggaran 2019 dilaksanakan oleh Kodim 0619 Purwakarta yang dilaksanakan di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta dengan sasaran fisik pembuatan jalan penghubung Desa Cisaat dengan Desa Campaka sudah selesai dilakukan.

Baca Juga:  Terkait Pilkada Purwakarta, PAC PDIP Plered Tunggu Perintah DPC

Dimana hari ini pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta secara resmi ditutup oleh Pangdam III Siliwangi Letjen Tri Soewandono. (Adv)