JMN Channel


Masyarakat Turut Sukseskan TMMD di Purwakarta

Lokasi penutupan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta di Desa Cisaat, Rabu (30/10/2019). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kesuksesan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta tidak terlepas dari keterlibatan langsung masyarakat Desa Cisaat dan Desa Campaka, tanpa ada peran dari warga TMMD tidak ada apa apanya.

Hal itu pun dirasakan saat upacara penutupan TMMD, dimana warga masyarakat sekitar ikut terlibat langsung mengikuti tahapan pelaksanaan upacara.

Baca Juga:

Ke Kampung Halamannya, Pangdam Siliwangi Bawa 1.000 Dosis Vaksin

Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Mulai Sasar Para Santri



Muchtar, salah satu warga mengatakan, sebagai ungkapan terima kasih kepada TNI yang telah membangun Desa Cisaat, ia bersama perwakilan masyarakat sekitra ikut hadir dalam mensukseskan upacara penutupan TMMD yang berlangsung di lapangan Desa Cisaat.

“Kami datang lebih awal sehingga dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir,” ucapnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan TMMD ke 106 tahun anggaran 2019 dilaksanakan oleh Kodim 0619 Purwakarta yang dilaksanakan di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta dengan sasaran fisik pembuatan jalan penghubung Desa Cisaat dengan Desa Campaka sudah selesai dilakukan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pangdam III Siliwangi Letjen Tri Soewandono Kodam III Siliwangi TMMD Ke 106 Kodim 0619 Purwakarta Penutupan TMMD Desa Cisaat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita TMMD

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi