Acara Penutupan TMMD Bawa Berkah Bagi Pedagang

JABARNEWS | PURWAKARTA – Acara penutupan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta di Lapangan Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta membawa berkah bagi para pedagang.

Dalam acara penutupan tersebut terlihat para pedagang membuka lapak dagangannya di sekitar lapangan.

“Saya buka lapak dagangan dari pagi tadi kang, Alhamdulillah cukup banyak yang belanja,” kata Omad (35) salah satu pedagang yang membuka lapak di sekitar lokasi acara penutupan.

Baca Juga:  Loker Karawang Posisi Operator Produksi di Atsumitec Indonesia, Buruan Cek Syaratnya

Dalam kesempatan itu juga Omad mengucapkan terima kasih kepada TNI, pasalnya melalui TMMD desa banyak manfaat yang dirasakan masyarakat, baik adanya pembangunan jalan, rehab rutilahu hingga pelayanan kesehatan dan kependudukan gratis bagi warga.

Baca Juga:  Malam Tadi Jalur Selatan Tasik Via Singaparna Sempat Macet Belasan Kilometer

“Saya pun sebagai pedagang mendapatkan manfaat dari pelaksanaan TMMD. Terima kasih TNI, semoga TNI selalu dekat dengan masyarakat,” ucapnya.

Seperti diketahui, di tahun 2019 ini Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Purwakarta menjadi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0619 Purwakarta.

TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya.

Baca Juga:  Tim Pendukung Prabowo - Sandiaga Uno Tumplek Di Reuni Akbar 212

Dimana hari ini pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta secara resmi ditutup oleh Pangdam III Siliwangi Letjen Tri Soewandono. (Adv)