Kisah Firman, Anak Sopir yang Jadi Wisudawan Terbaik di IPB

Dengan(IPK) 3,80, meraih predikat "cum laude" dan ditetapkan sebagai wisudawan terbaik program S1 Sekolah Bisnis IPB University.

Wisudawan terbaik program S1 Program Sekolah Bisnis IPB University, Muhammad Firman Ardyansyah, bersama kedua orang tuanya. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Dukungan orangtua untuk mendorong anaknya mengutamakan pendidikan menjadi motivasi bagi Muhammad Firman Ardyansyah yang terpilih menjadi wisudawan terbaik program S1 Sekolah Bisnis IPB University pada Wisuda Sarjana dan Pasca-Sarjana di Grha Widya Wisuda di Kampus IPB University Drama, Bogor, Rabu (30/10/2019).

Di tengah keterbatasan ekonomi keluarga bukan menjadi hambatan bagi Firman untuk menyelesaikan pendidikan. Akan tetapi, hal itu melecut semangat Noviana untuk mewujudkan mimpi orangtua dan meraih cita-citanya.

Baca Juga:

Bisnis Prostitusi Online Terkuak, 8 Muda Mudi Diamankan Polres Tasikmalaya

Hore.. Program Satu Perawat Satu Desa Hadir di Bogor



Siapa sangka putra seorang sopir di Pekalongan Jawa Tengah yang memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,80, meraih predikat "cum laude" dan ditetapkan sebagai wisudawan terbaik program S1 Sekolah Bisnis IPB University.

"Saya tidak pernah berpikir bisa sampai di titik ini," kata Muhammad Firman Ardyansyah usai acara wisuda.

Firman belajar keras hingga meraih IPK 3,80 untuk membalas perjuangan orang tuanya dalam membiayai kuliahnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : IPB University mahasiswa Terbaik Anak Sopir Jadi Wisudawan Terbaik Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bogor

berita terkait

Besok, Kanalisasi 2-1 Bakal Diuji Coba di Puncak Bogor

Terduga Teroris Jaringan ISIS Ditangkap Densus 88 di Bekasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi