Live Stream Bandung 132 TV


Diputus Secara Aklamasi oleh DPR, Idham Aziz Ucapkan Terima Kasih

Komjen Idham pun mohon doa restu untuk bisa melaksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab.

Komjen Idham Aziz. (Foto: Odo/Jabarnews)

JABARNEWS | JAKARTA - Uji Kepatutan dan Kelayakan (Fit and Proper Test) terhadap calon tunggal Kapolri, Komjen Idham Aziz oleh Komisi III DPR RI telah selesai. DPR putuskan secara aklamasi.

"Seperti rekan-rekan ketahui bersama, baru saja selesai proses pelaksanaan fit and proper test selesai. Sejak tadi pagi di kediaman saya dan dilanjutkan siang ini di ruang komisi III. Alhamdulilah hasil tadi yang telah diputuskan secara aklamasi menetapakan saya untuk melanjutkan kepemimpinan Kepala Kepolisian Republik Indonesia," ujar Komjen Pol. Idham Aziz kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2019).

Baca Juga:

Polisi Tangkap Ratusan Preman di Sumatera Utara

Niat Ingin Ngamar, Empat Pasangan Malah Tidur di Polsek Tawang Tasikmalaya



Komjen Idham mengucapkan rasa syukur kepada Allah subhanahu wa ta'ala dan kepada bapak Presiden Republik Indonesia yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya untuk melaksanakan tugas kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Komjen Idham pun mohon doa restu untuk bisa melaksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab. Ia juga berterima kasih kepada Komisi III, yang telah melaksanakan fit and proper test ini dengan penuh kekeluargaan.

"Terima kasih juga kepada teman-teman media, mari kita membangun kerjasama dan harmoni ke depan. Karena teman-teman bersama kami adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan. Teman-teman adalah mitra strategis. Saya kira seperti itu," ucapnya. (Odo)
Tags : Calon Kapolri Komjen Idham Azis Aklamasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini DPR RI

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi