bjb
itcbet

Indonesia Digital Popular Brand Award, Barometer Merek Juara di Ranah Digital

Inilah brand peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA – Era digital telah berhasil membuat peta persaingan bisnis sekaligus konsep brand activation di tanah air berubah. Oleh karena itu, kesadaran para pelaku brand untuk bertransformasi secara digital pun semakin masif dilakukan guna mengungguli para pesaing di kategori bisnisnya.

Tingginya tingkat kompetisi branding di ranah digital seolah menjadi gebrakan baru bagi pelaku brand yang ingin tetap mempertahankan eksistensinya sebagai brand yang berdigdaya dan perkasa di industrinya. Hanya melalui strategi dan penerapan branding secara tepatlah yang mampu menjadi kunci keberhasilan sebuah brand untuk memenangkan kompetisi di tengah persaingan gelombang digitalisasi yang semakin sengit ini.

Baca Juga:

Inilah 80 Kategori Franchise Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

14 Brand Unggulan Raih IDPBA 2019 Tahap Kedua



Melihat hal itu, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia serta IMFocus Certified Google Partner kembali menyelenggarakan malam penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk keenam belas kalinya sebagai barometer utama dalam pengukuran popularitas dan keterpilihan sebuah brand di dunia digital.

Mengusung tema “Being The Most Popular Brand in Digital Era”, kegiatan ini menjadi tolak ukur bagi perusahaan untuk melakukan pengukuran kesuksesan terhadap kinerja digital brand activity yang dilakukannya.
Halaman selanjutnya
Tags : Indonesia Digital Popular Brand Award Merek Juara INFOBRAND.ID TRAS N CO Indonesia IMFocus Certified Google Partner Tri Raharjo Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi