bjb
itcbet

Sempat Terusir ke Bali, Persib Kembali Gunakan Stadion Jalak Harupat

Bobotoh saat memberikan dukungan Persib Bandung di STadion si Jalak Harupat. (Foto: Indosport)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah dua pertandingan terusir ke Bali, kini Persib Bandung bisa menggelar laga kandangnya di Bandung. Kabar baik itu disampaikan General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram mengatakan pertandingan Persib Bandung menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 dipastikan bisa digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Dalam dua laga kandang terakhir, Persib terpaksa terusir dari Bandung karena ijin yang tidak diberikan oleh pihak kepolisian. Laga lalu Persib menghadapi Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta tidak bisa digelar di Bandung karena polisi menilai dinamika politik di Tanah Air berdampak terhadap kebutuhan fokus pengamanan.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Hal tersebut menurutnya bisa dipastikan setelah adanya respon positif dari pihak kepolisian saat Panpel mengajukan ijin pertandingan menghadapi Laskar Mahesa Jenar, Rabu (6/11/2019) mendatang.

“Kami sudah ajukan (ijin) ke Polres Bandung, intinya kita mendapatkan respons positif. Bahwa Polres Bandung tidak (masalah) karena situasinya juga sudah enak, sudah kondusif, secara positif kami dipersilakan untuk menggelar laga,” kata Budhi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (30/10/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung PSIS Semarang Bobotoh Viking Persib Liga 1 Supardi Nasir Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi