Belajar Pengelolaan Informasi, Pemkab Garut Sambangi Diskominfo Bogor

JABARNEWS | BOGOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut melakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor di Cibinong, Kabupaten Bogor, untuk mempelajari pengelolaan informasi. Kamis (31/10/2019)

Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Garut, Ubaidillah Syathori mengatakan, kedatangannya itu bermaksud memperdalam informasi mengenai pengelolaan informasi komunikasi publik di Kabupaten Bogor. Tujuannya, untuk meningkatkan teknologi informasi dan pelayanan informasi kepada masyarakat Kabupaten Garut.

Baca Juga:  Listrik Mati Akibat Gempa, 5.080 Dosis Vaksin Covid-19 di Mamuju Rusak

“Dengan luasnya wilayah Kabupaten Bogor ditambah jumlah penduduk yang terbanyak, tentunya menjadi tantangan dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat,” kata Ubaidillah usai melakukan kunjungan.

Baca Juga:  Mantapkan Diri di Pilgub Jabar, Emil Akan Pergi Umroh

Ia berharap, kunjungannya ke kantor Diskominfo Kabupaten Bogor dapat memberikan wawasan dan menambah ilmu para pegawainya, sehingga bisa diaplikasikan pada pelayanan di Diskominfo Kabupaten Garut.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Bogor, Yunita Mustika Putri mengaku bangga lantaran Diskominfo Kabupaten Bogor dipercaya sebagai tempat rujukan belajar.

Baca Juga:  Lagi, Purwakarta Kembali Raih WTP Enam Kali Berturut-turut

“Melalui pertemuan ini kami bisa sama-sama belajar dan bertukar informasi. Sehingga bisa saling melengkapi, apa yang tidak ada di kami begitu sebaliknya,” kata Yunita. (Red)