bjb
itcbet

BNNK Sukabumi: Ribuan Cakades Jalani Serangkaian Tes Narkoba

Salah satu calon Kepala Desa yang hendak di tes narkoba oleh BNN Sukabumi. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | SUKABUMI - Dalam Pemilikan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Sukabumi kali ini dilakukan tes narkoba kepada calon kades yang akan maju. Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi, Jawa barat melakukan pemeriksaan urine ratusan calon kepala desa. Tujuan dari tes narkoba tersebut untuk membuat kades bebas narkoba

"Pemeriksaan urine calon kades ini untuk mengetahui apakah ada diantara mereka yang mengkonsumsi narkoba maupun obat-obatan terlarang," kata Kepala BNNK Sukabumi AKBP Yus Danial di Sukabumi, Kamis (31/10/2019).

Baca Juga:

Jelang Pilkades Serentak, Calon Kades di Cianjur Wajib Tes Urine

Bupati Purwakarta Lantik Kades Hasil PAW



Selama pemeriksaan urine tersebut seluruh calon kades mendapatkan pengawasan ketat dari petugas gabungan dari BNNK Sukabumi, Polri, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sukabumi antisipasi adanya kecurangan yang dilakukan oknum calon kades.

Petugas BNNK memperingati secara tegas kepada calon kades ini agar jangan mencoba menukar atau mencampur urinenya karena bisa ketahuan dan yang bersangkutan akan dipanggil kembali untuk melakukan tes urine ulang.
Halaman selanjutnya
Tags : Pilkades Serentak Kamtibmas Patroli Sinergitas Calon Kades Tes Narkoba BNN Sukabumi Polres Sukabumi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Tasikmalaya

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi