Robert Albert: Persib Bandung Siap Tempur Hadapi Kalteng Putra

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung akan menghadapi Kalteng Putra pada laga tandang kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019).

Menjelang pertandingan tersebut, Pelatih Persib Robert Rene Alberts membeberkan kondisi dan kesiapan timnya. Menurutnya, skuat Maung Bandung dalam keadaan bugar untuk menghadapi Kalteng Putra.

Walaupun, skuad Maung Bandung baru saja melakoni pertandingan berat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Baca Juga:  Hilangkan Kebosanan, Tim Persib Coba Bermain Softball

Robert Alberts menambahkan, sebelum berangkat ke Palangkaraya, tim Maung Bandung menggelar kegiatan arung jeram di Bali. Untuk mengilangkan kejenuhan sebelum menghadapi Kalteng Putra.

”Kami sudah melakukan pemulihan di Bali untuk besok dan juga melakukan kegiatan arung jeram. Kami ingin menyegarkan lagi pikiran pemain dan kondisi pemain sudah pulih. Penting untuk memperhatikan tingkat kelelahan pemain pada babak kompetisi seperti ini,” kata Robert Alberts.

Baca Juga:  Dukung Wacana Friendly Match, Ini Yang Harus Dilakukan Persib

”Apalagi Persib harus melakukan perjalanan pada setiap pertandingan dan kami sudah lama tidak bertanding di Bandung, nyaris dua bulan,” jelasnya.

Pada pertandingan tandang kali ini, Persib Persib Bandung yang melakukan sesi latihan tertutup di Stadion Tuah Pahoe. Tim yang membawa 18 pemain juga membawa pemain terbaiknya seperti Febri Hariyadi, Kim Kurniawan, Dedi Kusnandar, Ahmad Juprianto dan gelandang andal mereka Hariyono juga siap diturunkan pada laga tersebut.

Baca Juga:  Para pemain Persib Rayakan HUT RI Di Atas Kereta Api

Tidak hanya itu, Maung Bandung saat bermain di kandang Kalteng Putra, dipastikan akan didukung ratusan suporter fanatiknya dari berbagai daerah. (Red)