bjb

Karena Kelelahan Bapak dan Anak Terjebak di Dalam Sumur

Warga bergotong royong membantu korban terjebak di dalam sumur. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | CIMAHI - Warga Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi digegerkan dengan terjebaknya pria paruh baya dan anaknya di dalam sumur yang ada di halaman rumahnya. Jumat (1/11/2019). Pria paruh baya ini diduga kelelahan usai menguras sumur dengan kedalaman sekitar 25 meter, dan diameter kurang dari 1 meter.

Ketua RW setempat, Muhammad Soma mengaku mendapatkan laporan, bahwa ada warganya terjebak di dalam sumur. Soma pun langsung melapor ke pihak Damkar Cimahi untuk segera mengevakuasi warganya yang terjebak.

"Saya lagi diluar, terus ada laporan dari warga. Awalnya sumurnya kering, di sini sedang musim kemarau. Pihak keluarga ada yang membantu memperdalam sumurnya biar ada lagi airnya," ujar Soma di lokasi.

Baca Juga:

Gojek Hadirkan Pelatihan Kelas Dunia Untuk Para Mitra

Ratusan Jiwa Terdampak Akibat Angin Kencang Menerjang Bandung

Soma menjelaskan Bakri dengan kondisi sudah sepuh, saat akan naik ke atas tiba-tiba kaki korban keram dan jatuh serta terjebak di dalam sumur tersebut. Seorang anaknya yang hendak menolong sang bapak malah ikut terjebak didalam sumur.

Dengan bantuan petugas Damkar Kota Cimahi, Bakri akhirnya bisa diselamatkan setelah terjebak kurang lebih 2 jam di dalam sumur. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Dustira untuk penanganan lebih lanjut. (Red)


Tags : Terjebak Dalam Sumur Damkar Cimahi Ayah Anak Terjebak Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bandung

berita terkait

Kebakaran Hanguskan Kantor Paskibra Kota Bandung

Sosok Terduga Teroris Bandung Ternyata Driver Ojol

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi