Karena Kelelahan Bapak dan Anak Terjebak di Dalam Sumur

JABARNEWS | CIMAHI – Warga Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi digegerkan dengan terjebaknya pria paruh baya dan anaknya di dalam sumur yang ada di halaman rumahnya. Jumat (1/11/2019). Pria paruh baya ini diduga kelelahan usai menguras sumur dengan kedalaman sekitar 25 meter, dan diameter kurang dari 1 meter.

Baca Juga:  Ramadhan Tahun Ini Masih Pandemi Covid-19, Bolehkah Tarawih Berjamaah?

Ketua RW setempat, Muhammad Soma mengaku mendapatkan laporan, bahwa ada warganya terjebak di dalam sumur. Soma pun langsung melapor ke pihak Damkar Cimahi untuk segera mengevakuasi warganya yang terjebak.

“Saya lagi diluar, terus ada laporan dari warga. Awalnya sumurnya kering, di sini sedang musim kemarau. Pihak keluarga ada yang membantu memperdalam sumurnya biar ada lagi airnya,” ujar Soma di lokasi.

Baca Juga:  Kosgoro Nyatakan Dukung 2DM di Pilgub Jabar

Soma menjelaskan Bakri dengan kondisi sudah sepuh, saat akan naik ke atas tiba-tiba kaki korban keram dan jatuh serta terjebak di dalam sumur tersebut. Seorang anaknya yang hendak menolong sang bapak malah ikut terjebak didalam sumur.

Baca Juga:  Ada Cinta di Bangku SMA, Ceritanya Anak Sekolahan Purwakarta

Dengan bantuan petugas Damkar Kota Cimahi, Bakri akhirnya bisa diselamatkan setelah terjebak kurang lebih 2 jam di dalam sumur. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Dustira untuk penanganan lebih lanjut. (Red)