Sekda Serdang Bedagai Pamit, ASN Teteskan Air Mata

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – H. Hadi Winarno akan segera mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Sebelum mengakhiri masa tugasnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serdang Bedagai tersebut berpamitan kepada para ASN.

Permintaan mohon diri disampaikan Hadi Winarno disela memimpin apel di halaman kantor Bupati Serdang Bedagai. Ia bersyukur bisa mengabdikan diri di Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Musda Golkar Kota Bekasi Digelar di Dua Tempat, Mana yang Sah?

Hadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai serta seluruh pegawai di jajaran Pemkab Serdang Bedagai, yang telah mendukung dan membantu kinerjanya selama dipercaya menjabat sebagai Sekda.

“Saya pamit, mohon dimaafkan apabila ada kata dan perbuatan yang salah kepada para ASN,” katanya, Kamis (31/10/2019).

Baca Juga:  Vaksinasi di Karawang Timbulkan Kerumunan, Ini Alasan Panitia

Terlihat tetesan air mata tidak terbendung jatuh dari mata para ASN saat Hadi Winarno mendatangi mereka satu persatu ASN yang hadir pada apel pagi.

“Pak Hadi Winarno menjadi panutan bagi ASN Pemkab Serdang Bedagai, baik dari segi kinerja maupun dari kedisiplinan serta dekat dengan ASN,” kata Arianto Kabag Kesra Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Berikut Larangan serta Sanksi ASN Purwakarta Selama Ramadhan dan Lebaran

Ia Menambahkan, Hadi Winarno selaku Sekda dinilai sosok orangtua yang sangat bijak saat mengambil keputusan dan menyelesaikan masalah.

“Beliau sosok orangtua yang bisa membimbing anak-anaknya untuk lebih baik dalam mengabdikan diri untuk Negara,” ucap Arianto.(CR3)