Bawaslu Kabupaten Ciamis Raih Penghargaan

JABARNEWS | CIAMIS – Bawaslu Kabupaten Ciamis dapat penghargaan dalam penyelenggaraan Bawaslu Award 2019 untuk kategori Penanganan Pelanggaran Administrasi Terbaik Pemilu Tahun 2019 di Hotel Casablanca Jakarta, Jum’at lalu (25/10/2019).

Dengan meraih penghargaan tersebut, Ketua Bawaslu Kabupaten Ciamis Uce Kurniawan mengaku lebih optimis dalam menghadapi tantangan Pemilu yang akan datang.

Baca Juga:  Soal Wacana Pajak Sembako dan Pendidikan, Rizal Ramli: Sangat Tidak Manusiawi!

“Dengan meraihnya penghargaan ini, kami dari Bawaslu Kabupaten Ciamis menjadi lebih termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi,” kata Uce, kepada Jabarnews.com saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (28/10/2019).

Uce mengungkapkan, selama Pemilu 2019, Bawaslu Kabupaten Ciamis menangani 8 kasus perkara pelanggaran Pemilu, 1 diantaranya dilimpahkan ke Bawaslu Jabar. Selama penanganan tersebut pihaknya melakukan persidangan dari pagi sampai malam tanpa henti.

Baca Juga:  Malam-malam SBY dan AHY Kunjungi Surya Paloh, Ada Apa?

“Dari hasil kerja keras dalam penanganan pelanggaran Pemilu tahun 2019 tersebut, Alhamdulilah Bawaslu Ciamis mendapatkan perhargaan dari Bawaslu RI,” ujarnya.

Uce juga berharap dengan diraihnya penghargaan tingkat nasional tersebut mudah-mudahan menjadi motifasi bagi seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Ciamis, tentunya raihan penghargaan ini atas motivasi dan dorongan masyarakat Tatar Galuh Ciamis.

Baca Juga:  Rame-rame Mohon Maaf di Masa PPKM Darurat

“Mudah-mudahan ini menjadi pemicu bagi seluruh jajaran Komisioner dan Sekretariat Bawaslu Ciamis untuk lebih maju dan lebih baik lagi kedepan,” ucapnya. (CR1)