JMN Channel


Wabup Garut: Minta Suksekan Pilkades, Perusahaan Liburkan Pekerja

Permintaan untuk memberi kesempatan izin libur atau menyempatkan waktu menyalurkan hak suaranya pada pilkades di kabupan garut

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | GARUT - Jelang pemilihan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Garut, guna menyukseskan pesta demokrasi di tingkat desa. Sejumlah perusahaan dan intansi diminta untuk memberikan waktu libur kepada para pekerja tepat pada pilkades 5 November 2019.

Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, meminta seluruh perusahaan swasta dan instansi pemerintah untuk memberikan dispensasi (pengecualian) teruntuk seseorang yang memiliki hak pilih saat pelaksanaan pilkades.

Baca Juga:

Presiden Jokowi: PPKM Level 4 Dilanjutkan dari Tanggal 3-9 Agustus 2021

Percepat Herd Immunity, Vaksinasi Massal di Karawang kali Ini Sasar Para Santri



"Pemkab Garut secara resmi sudah meminta instansi pemerintah dan perusahaan swasta untuk memberi kesempatan izin libur atau menyempatkan waktu menyalurkan hak suaranya pada pilkades" ujar Helmi, Sabtu (2/11/2019)

Pasalnya menurut wakil bupati itu, permintaan tersebut tidak akan merugikan perusahaan atau mengganggu pelayanan karena pelaksanaan pilkades di Garut tidak semuanya, hanya 125 desa di beberapa kecamatan.

"Pencoblosan 'kan tidak terlalu lama, jadi kami minta dispensasi sebentar," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkades Serenta Pilakades Garut Wakil Bupati Garut Helmi Budiman Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sip! Keterisian BOR di Rumah Sakit Kabupaten Purwakarta Turun

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi