Live Stream Bandung 132 TV


Pemkab Cianjur Jamu Atlet Peraih Mendali Cabor Karate dan Judo

Ini merupakan perjuangan generasi muda dalam mengisi kemerdekaan dengan mendulang medali diberbagai kejuaraan.

Ilustrasi. (opsi id)

JABARNEWS | CIANJUR - Pemerintah Kabupaten Cianjur berikan apresiasi terhadap 23 atlet Judo dan karate yang meraih medali dalam kejuaraan tingkat provinsi dan nasional.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan selain dari jamuan makan dan memberikan uang kadedeh, pemkab akan terus mendukung atlet untuk dapat berprestasi, termasuk memberikan sarana dan prasarana penunjang untuk atlet.

Baca Juga:

Pemkot Bandung Raih Penghargaan Ajeg & Pinunjul

Ridwan Kamil Sebut Vaksinasi Penentu Menurunnya Kasus Kematian Covid-19



"Ini merupakan perjuangan generasi muda dalam mengisi kemerdekaan dengan mendulang medali diberbagai kejuaraan. Saya selalu mengingatkan kalau sudah berprestasi jangan pindah ke daerah lain," ujar Herman, Sabtu (2/11/2019).

Selainitu, sebagai penunjang prestasi tersebut, pihaknya akan melakukan sebuah pembinaan atlet berprestasi serta membangun sarana dan prasarana penunjang seperti sport center yang sudah berjalan.

"Ke depannya setiap cabor diharapkan dapat meraih prestasi di berbagai tingkatan dan kejuaraan agar dapat lebih membanggakan Cianjur di bidang olahraga," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Aenghargaan Atlit Plt Bupati Cianjur Herman Suherman Cabor Karate Judo Atlet Peraih Mendali Berita Ciabjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

[INFOGRAFIS] Aturan Untuk Perjalanan Domestik PPKM Jawa-Bali

Sandiaga Uno Kunjungi Sentra Vaksin di Depok, Begini Pesannya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi