Dadan Supardan Siap Maju di Pilkada Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Dadan Supardan, mengaku siap maju di pesta demokrasi 2020-2024 mendatang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cianjur.

Dirinya akan memprioritaskan bidang pertanian dan segala sektor hingga bisa menghasilkan Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) melimpah di Cianjur.

“Salah satunya pengembangan dan pemanfaatan hasil bumi yaitu kopi tubruk hasil racikan,” kata Dadan, saat meresmikan kedai Cianjur Lemah Cai (CLC), di Jalan Kh Abdullah Bin Nuh, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Jumat (1/11.2019).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 23 Desember 2021: Virgo, Ajak Kakimu Berjalan atau Berlari

Dadan menuturkan, dirinya punya gagasan sedikit tentang tindaklanjut dari pada kegiatan berkaitan dengan bercocok tanam, dengan kopi.

Sekarang kopinya sudah menghasilkan dan produksi. Kemudian ini ada tempat sedikit, tidak kepikiran kalau harus berusaha atau berbisnis buka kedai kopi.

Dadan akan mempraktekkan dari penanaman kebun kopi, dan sekarang cara pemasarannya. Sekalipun mungkin kecil, tapi coba dengan cara sosialisasi ini bisa kita mengembangkannya.

“Harapan saya kedai ini bisa memanfaatkan SDA dan SDM di kampung halaman sendiri. Disamping itu banyak para mahasiswa punya kemampuan untuk meracik,” ucapnya.

Baca Juga:  Awas! Inilah Efek Samping Kopi Hitam Jika Dikonsumsi Berlebih

Dadan mengungkapkan, salah satu tokoh pemuda H Asep Saeful Millah (45) yang mendorong dirinya untuk mengikuti pesta demokrasi nanti.

Jujur dan terus terang, dirinya tidak munafik. Sebetulnya ada keinginan. Tapi harus mengukur diri dulu, dengan semangat dan support rekan-rekan yang tetap untuk mendorong dirinya maju bertarung.

“Tanah kelahiran harus maju dan berkembang. Mengingat pembangunan segala sektor atau bidang, kebetulan saya asli putra daerah, warga Kecamatan Pagelaran, Cianjur Selatan,” ungakpnya.

Baca Juga:  5 Jurus Jitu Menggunakan Hair Dryer Tanpa Merusak Rambut

Hingga saat ini ujar Dadan untuk maju di Pilkada Cianjur mendatang dirinya belum memiliki perahu dan masih independen.

Terpisah, H Asep Saeful Milah menambahkan dirinya mohon dukungan, untuk Cianjur menuju perubahan biar lebih baik, dan berkembang dalam segala hal. Terutama di bidang pertanian bisa memanfaatkan, lalu kesehatan dan pendidikan.

“Mari kita bangun Cianjur bersama-sama,” tambahnya. (CR2)