Babinsa Kodim 0204 Deli Serdang Bantu Warga Seberangi Sungai Ular

JABARNEWS | DELI SERDANG – Personel Babinsa Kodim 0204 Deli Serdang, Serda Saiful diperintahkan membantu warga yang akan menyeberang di Sungai Ular di Dusun 3 Buntu Bulat, Desa Manggis, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Serda Saiful, terjun ke lokasi untuk membantu warga Dusun Buntu Bulat menyeberangi Sungai Ular dengan lebar mencapai 100 meter menggunakan rakit bambu.

Baca Juga:  Wow! Hal Ini Ternyata Menjadi Penyebab Mudah Digigit Nyamuk, Diantaranya Memakai Baju Gelap

“Sudah ada Babinsa membantu menyeberangkan anak sekolah dan warga naik rakit,” kata Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin, Sabtu (2/11/2019.

Menurut Dandim, tugas tersebut merupakan Darma Bakti Babinsa Kodim 0204 Deli Serdang dalam membantu kesulitan masyarakat Dusun Buntu Bulat.

Baca Juga:  Dewan Pers: RKUHP Bersebrangan Dengan UU Pers Segera Dicabut

“Bila hujan turun dan air sungai meluap maka anak sekolah dan masyarakat tidak dapat menyeberang. Sehingga Babinsa kita turunkan,” ucapnya.

Dandim berharap, ada perhatian dari pihak terkait agar dibangun jembatan permanen di sekitar aliran sungai Ular, sehingga anak-anak sekolah dapat pulang pergi ke sekolahnya dengan aman dan nyaman.

Baca Juga:  Ini Gejala Omicron pada Kejantanan Pria, Nomor 1 dan 4 Bikin Mr P Gak Berdaya

“Pihak terkait agar membangun jembatan permanen agar anak sekolah pergi dan pulang ke sekolah dengan aman dan nyaman,” pintanya.(CR3)