bjb

Horee,, Akhir Tahun Ini Kawasan Bandung Selatan Punya RSKIA Canggih

Fasilitas Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung.(foto: Pindainewes)

JABARNEWS | BANDUNG -  Masyarakat Kota Bandung yang berada di kawasan Bandung Selatan, tidak akan lami akan bisa mengakses Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) pada Akhir tahun ini tepatnya Akhir Bulan Deseber 2019.

Wali Kota Bandung Oded M Danial, mengunungkap lewat fasilitas kesehatan dengan sarana prasarana cukup canggih, masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan penanganan layanan kesehatan.

"Alhamdulillah dari semua progres yang ada, dari mulai sisi SDM, fasilitas, dan sebagainya menunjukkan secara umum ada kesiapan," ujar oded, dilansir dari pindainews.com Minggu (3/11/2019) .

Sementara itu menurut, Direktur RSKIA Kota Bandung Taat Tagore, membeberkan terkait fasilitas yang disediakan di rumah sakit ini. Berupa fasilitas-fasilitas unggulan RSKIA Kota Bandung antara lain Laboratorium dan pelayanan publik yang akan maksimal.
Baca Juga:

Ini Kata Pengembang Soal Turunnya Tanah Di Stadion GBLA

Selesaikan Kredit Macet, Oded Apresiasi Kinerja PD BPR


"Laboratorium rumah sakit ini terbilang sangat canggih, sebab fasilitasnya melibatkan teknologi informasi dan mesin-mesin robotik. Tujuannya meminimalisir kesalahan penandaan atau labelling. Ini mungkin salah satu yang tercanggih di Indonesia," ujar Tagore.

Seperti diketahui, Jajaran rumah sakit hingga saat ini sedang menempuh prosedur administratif seperti izin rumah sakit dan izin operasional agar bisa segera beroperasi. (Red)


Tags : Oded M Danial Yana Mulyana Wali Kota Bandung RSKIA Bandung Selatan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

HPN, Wali Kota Bandung: Masih Ada Pemberitaan Tidak Objektif

Wali Kota Bandung: ASN Harus Paham Perda Bangunan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi