Sebuah Mobil di Purwakarta Terjun ke Sawah, Dua Orang Meninggal Dunia

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah mobil pickup terjun ke area pesawahan sedalam kurang lebih 10 meter di Jalan Raya Militer RT 13/04 Desa Depok, Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (3/11/2019).

Mobil tersebut ditumpangi 9 orang penumpang asal Kampung Galudra Girang, Desa Galudra Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta.

Akibatnya, dua orang dilaporkan meninggal dunia dan delapan orang mengalami luka-luka.

Saat dihubungi melalui selulernya, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama mengatakan, kejadian itu bermula saat kendaraan Suzuki Pick Up dengan nomor polisi T-8236-AQ yang dikemudikan Deni Zaelani datang dari arah Cirata menuju arah Darangdan.

Baca Juga:  Untuk Tingkatkan Produksi Pertanian, DPRD Jabar Minta Pemprov Perhatikan Hal Ini

Diduga pengemudi kurang konsentrasi, lanjut Ricky, setibanya di TKP mobil pick up tersebut menyerempet bagian belakang sepeda motor jenis Honda Vario yang berada didepannya.

“Usai menyerempet motor Vario yang tidak diketahui nomor polisinya tersebut, kendaraan Pick Up hilang kendali ke kanan jalan dan masuk ke area pesawahan sedalam kurang lebih 10 meter,” jelas Ricky.

Baca Juga:  Sempat Ramai Isu Penculikan Anak, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Bilang Begini

Akibat peristiwa itu, pengemudi dan penumpang kendaraan Suzuki Pick Up No. Pol.T-8236-AQ mengalami luka-luka, 2 (dua) orang penumpang diantaranya meninggal dunia saat mendapatkan penangan medis di RSUD Bayu Asih Purwakarta.

“Dua orang meninggal dunia saat mendapatkan penanganan medis di RSUD Bayu Asih Purwakarta dan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” ucapnya. (Gin)

Baca Juga:  DPRD Jabar: Vaksinasi Untuk Penyandang Disabilitas Harus Diperhatikan

Berikut identitas korban kecelakaan:

1. DENI ZAELANI, 27 tahun. (luka-luka)

2. DIA AULIA, 9 tahun, (Meninggal Dunia)

3. APONG, 32 tahun, (Meninggal Dunia)

4. ENDIN SARIPUDIN, 54 tahun, (Luka Ringan)

5. UKUR WARIA, 50 tahun, (Luka Ringan)

6. ERAT, 50 tahun, (Luka Ringan)

7. INDRI WAHYUNI JAELANI, Pelajar, (Luka Ringan)

8. YENI LESTARI, (Luka Ringan)

9. AISYAH, (Luka Ringan)

10. NERAH, (Luka Ringan)