bjb

Pemkot Sukabumi Tindak Tegas Pemasangan Reklame di Tengah Trotoar

Ilustrasi (net)

JABARNEWS | KOTA SUKABUMI -  Pemerintahan Kota (Pemkot) Sukabumi telusuri pelaku pemasangang reklame yang berada di pasang trotoar jalan Suryakencana, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, diduga pemasanganya tersebut Ilegal.

Menurut Achmad Fahmi, Wali Kota Sukabumi, Secara tegas dirinya akan menindak jika ada aparat pemerintahan yang terlibat dengan mengizinkan pemasangan tersebut, tentunya akan diberikan sanksi sesuai dengan kesalahannya.

"Saya berkomitmen akan menindaklanjuti adanya pemasangan tiang reklame yang dipasang di tengah-tengah trotoar dan jelas ini telah melanggar aturan," tambahnya.

Baca Juga:

Manggala Garuda Putih: Ada Banyak Manfaat Dalam Pencak Silat

Bupati Bimbang Menyoal Penamaan Bandara Habibie Atau Abdul Halim

Kemudian menurutnyam, Sebagai langkah yang dilakukan  dalam penelusuran tersebut, untuk mengetahui apakah dalam pemasangan ada kesengajaan dari pihak vendor atau ada unsur dari aparat Pemkot Sukabumi yang terlibat.

Sementara itu, Fahmi pun berkomitmen akan transparan dalam menjalankan roda pemerintahan, dan ingin membawa Kota Sukabumi lebih baik. Apalagi pihaknnya mempunyai program trotoar ramah pejalan kaki dan penyandang disabilitas.

Tentunya dengan berdirinya tiang iklan di tengah trotoar telah mengganggu pejalan kaki. Maka dari itu, ia menginginkan seluruh unsur yang terlbat pada kasus ini dibongkar dan diberikan sanksi. (Ara)

Tags : Pemkot Sukabumi Walikota Sukabumi Reklame Ilegal Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Waw! Anggota Dewan Belum Lama Dilantik Gadaikan SK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi